Hubungan Sudah Serius, Syifa Hadju Mulai Pikirkan Konsep Pernikahan
Syifa Hadju dab Rizky Nazar (Foto: Instagram @syifahadju)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Syifa Hadju baru saja merilis trailer film terbarunya bersama dengan Jefri Nichol berjudul Mohon Doa Restu. Bermain di film yang menceritakan tentang persiapan pernikahan, Syifa mengaku sudah memiliki bayangan terkait Pernikahan impiannya.

Kekasih dari Rizky Nazar ini mengaku bila ia ingin menikah di Pulau Dewata Bali. Namun untuk adat pernikahannya sendiri, ia mengatakan masih belum tahu.

"Kalau aku pengin di Bali. Belum terpikir soal itu (adat pernikahan)," ujar Syifa Hadju di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 September.

Selain itu, Syifa juga mengatakan bila ia sepertinya tidak akan membuat pesta pernikahan yang intimate. Hal ini dikarenakan jumlah anggota keluarga Syifa dan Rizky sama-sama ramai alias banyak.

"Nah kalau itu nggak tahu ya, karena kan keluargaku lumayan ramai, keluarga pacarku sekarang juga lumayan ramai, jadi ya (gak intimate)," lanjutnya.

Bagi wanita berusia 23 tahun ini, pernikahan merupakan sesuatu yang sakral. Oleh karena itu kesiapan mental dan finansial menjadi sesuatu yang penting untuk dilakukan sebelum memutuskan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

"(Mempersiapkan) mental. Mentally, financially, itu sih yg paling penting. Kayaknya kalau itu sudah siap, pernikahannya gampang-gampang aja deh," pungkasnya.