Raffi Ahmad Buatkan Animasi Baru untuk Rayyanza Malik: Petualangan Cipung & The Monstars
Rayyanza Malik Ahmad dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad bekerjasama merilis acara animasi terbaru yang tokoh utamanya terinsipirasi dari putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad berjudul Petualangan Cipung & The Monstars.

Bekerja sama dengan IndiHomeTV, Raffi menjelaskan bila Rayyanza atau yang akrab dipanggil Cipung ini akan menjadi sosok pahlawan bagi penonton anak-anak.

"Ini Cipung & The Monstars jadi ini karakternya ada si Dimi, si Ilmi, dan Kimi sama si Sammi. Jadi tuh nanti mereka bersahabat dengan Cipung, jadi kita mencari produk-produk atau karakter-karakter yang mendapatkan sosok hero lagi buat anak-anak sekarang," ujar Raffi Ahmad di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Oktober.

Hal ini dilakukan oleh pria berusia 36 tahun ini karena melihat banyaknya orang-orang yang menyukai sosok Rayyanza. Sebelumnya, putra pertama Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad juga pernah dijadikan animasi di kanal IndiKids.

"Karena si Cipung nih alhamdulillah lagi banyak fansnya, dia dijadikan animasi. Kemarin si Aa, Aa Rafathar udah kan di TV terus udah tayang juga di alhamdulillah di IndiKids juga jadi tontonan salah satu yang favorit juga utk anak-anak," sambung Raffi.

"Nah sekarang si Cipungnya, nah tapi di sini si Cipungnya hadir dengan tontonan yang berbeda, kalau anaknya sekarang si Cipung kan masih susah lah diaturnya jadi di animasi aja yg kita keluarkan bersama si monstars," tuturnya.

Konten hiburan digital dengan format animasi anak ini memiliki karakter utama Cipung dan para Monstars yang memperkenalkan warna, bentuk, kebiasaan baik, serta aktivitas sehat yang dikemas melalui nyanyian edukatif untuk anak-anak.

Beberapa daftar aktivitas sehat pada animasi ini antara lain Bangun Pagi, Makanan Sehat, Mainanku, Rumah Kesayangan, dan masih banyak lagi.