Tips Brisia Jodie Agar Wanita Tidak Terjebak di Hubungan Toxic
Brisia Jodie (Foto: Instagram @brisiajodie96)

Bagikan:

JAKARTA - Brisia Jodie baru merilis single berjudul 'Kedua Kalinya'. Di mana lagu ini menceritakan tentang seseorang yang terjebak di dalam hubungan dan tidak ingin pergi meski sudah berkali-kali disakiti.

Melihat saat ini banyak teman-temannya berada di hubungan seperti itu. Brisia Jodie mencoba untuk memberikan pesan kepada wanita yang terjebak dalam hubungan toxic.

Ia mengatakan bila pada dasarnya hubungan itu seharusnya membuat satu sama lain bahagia. Bila selama menjalani hubungan ternyata tidak bahagia dan malah menambah beban lebih baik pergi.

"Ya sebenarnya kan simple, hubungan itu kan harus bikin kita tambah bahagia, bukan nambah beban hidup. Jadi, kalau pasangan kamu udah benar2 menambah beban hidupmu, dan membuat kamu menderita, CABUT," ujar Brisia Jodie di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Oktober.

Kemudian wanita berusia 27 tahun ini meminta agar para wanita tidak mudah luluh dengan perkataan laki-laki. Karena bagi Brisia Jodie wanita lebih banyak menggunakan perasaan saat menjalani hubungan.

"Kan kadang on off kan, kan kadang cewek gampang luluh, ini bahaya nih, gampang luluh dengan mulut laki-laki. Disayang tiba-tiba, disiksa tiba-tiba, disayang tiba-tiba, disiksa tiba-tiba. Itu yg bikin kita bingung. Karena kita kan dari hati sini kan ngerasain," lanjutnya.

"Tapi sekarang coba deh campur sama logika. Kita harus tahu 'Oh tenyata ini bukan buat gua ya, ternyata dia nggak bikin gua bahagia'," tutur Brisia Jodie.