Bukan Manusia, Maia Estianty Ingin Angkat Anak Hewan Ini Jadi Adik Al, El, Dul
Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty secara mendadak mengumumkan ia ingin mengadopsi anak. Seperti diketahui Maia Estianty sebelumnya sudah memiliki 3 orang anak bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Hal ini diungkapkan oleh Maia melalui akun YouTube MAIA ALELDUL TV di mana keinginannya ini sudah bulat. Dalam video tersebut personil Duo Maia ini sudah memutuskan siapa yang akan ia jadikan anak angkat.

"Aku tuh pengen banget adopsi anak ini," ujar Maia Estianty dikutip VOI melalui kanal YouTube miliknya, Senin, 23 Oktober.

Bahkan menurut Maia, sosok ini memiliki perawakan yang sangat imut. Ia bahkan sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sosok ini yang ternyata juga merasakan hal yang sama dengannya.

"Pas kenalan, dia, langsung lengket sama aku. Jadi aku mau banget adopsi anak ini," lanjut Maia.

Di depan orangtuanya, Maia secara gamblang mengatakan ingin mengangkat sosok ini untuk menjadi anaknya. Yang langsung diperbolehkan oleh orangtuanya dengan syarat harus diberi makan salmon satu kilogram.

"Boleh nggak aku adopsi anaknya?" tanya Maia.

"Kamar dia harus luas dan dikasih makan salmon, sehari satu kilogram," jawab Marcell, ayah dari sosok ini.

Tak disangka, ternyata sosok yang ingin diangkat anak oleh istri dari Irwan Mussry ini ialah seekor berang-berang. Meski hanya seekor berang-berang karena terlalu gemas dengan hewan ini, Maia terlihat menggendongnya layaknya seorang anak kecil.

"Ini guys yang aku maksud," tutur Maia sambil menunjukkan berang-berang tersebut.