Diputusi Justin Timberlake, Britney Spears Tidak Bicara Berbulan-bulan
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears memilih tidak bicara selama berbulan-bulan setelah mengakhiri hubungannya dengan Justin Timberlake. Melalui memoar terbarunya, The Woman in Me, Spears menceritakan kronologi hubungannya dengan Timberlake.

Keduanya berpacaran mulai tahun 1999 dan berakhir pada awal 2002-an. Timberlake disebut mengakhiri hubungan itu melalui pesan teks yang membuat Britney Spears sakit hati.

“Ketika Justin mulai membuat album solo pertamanya, Justified (2002) dia mulai menjauh dari saya. Saya rasa itu karena dia memilih menggunakan saya sebagai amunisi rekamannya dan itu membuat dia canggung di dekat saya,” tulis Britney Spears dalam memoarnya mengutip NME.

“Dia mengakhiri hubungan kami dengan teks ketika saya syuting video musik Overprotected remix dari Darkchild. Setelah melihat pesan itu, saya harus kembali menari,” lanjutnya.

Merasa terkejut, Britney Spears merasa sedih hingga kesulitan berbicara selama beberapa bulan. Ia lemas dan tidak bisa bicara ketika orang-orang bertanya soal Justin Timberlake.

“Ketika saya bilang saya lemas, maksudnya saya bisa tidak bicara berbulan-bulan. Ketika orang menanyakan saya tentang dia, saya hanya bisa menangis. Saya tidak tahu jika saya terkejut tapi rasanya seperti itu,” kata Britney Spears.

“Rasanya seperti tidak bisa bernapas setelah semua terjadi. Bahkan ketika saya melihatnya, dia datang ke saya dan saya tidak bisa bicara - kepada dia atau siapapun,” katanya.

Sebelumnya, Britney Spears mengungkap ia melakukan aborsi saat masih berpacaran dengan Justin Timberlake. Anggota N’SYNC itu mengaku tidak mau menjadi seorang ayah sehingga ia memilih untuk aborsi.

“Tapi ini semua terjadi lebih awal dari apa yang saya nantikan,” kata Britney Spears.

Britney juga menyebut Justin Timberlake tidak merasa senang dengan berita kehamilan itu. Kedua yang sedang meniti karier bersama merasa mereka terlalu muda untuk memulai sebuah keluarga.

“Tapi Justin tentu tidak begitu bahagia tentang kabar kehamilannya. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, kami terlalu muda,” kata Britney menceritakan respons Justin.

Terkait