BIkin Gaduh, Fuji Minta Maaf Soal Kabar Tak Bayar Gaji Karyawan
Fujianti Utami alias Fuji (Instagram/@fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Fuji kembali viral setelah diseret dalam salah satu unggahan sebuah akun bernama @hay_tje yang ternyata memiliki nama asli Titis Nuraini belum lama ini. Unggahan itu lantas menjadi viral dan membuat gaduh netizen.

Secara garis besar, dalam unggahan di instagramnya Titis mengungkapkan kalau adik kandung dari Fadly Faisal ini telat membayarkan gaji salah satu karyawannya yang bernama Abdul.

Melihat hal ini, Fuji secara khusus memberikan pesan terbuka kepada semua orang dengan meminta maaf terhadap kesalahan yang sudah ia perbuat.

Khususnya terkait keterlambatan pembayaran gaji yang menurut Fuji seharusnya sudah diurus oleh manajernya saat ini.

"Pesan aku mungkin aku minta maaf kali ya kalau aku ada salah. Maaf kalau misalnya kalau gaji nya kemarin ada problematik cuman itu sebenarnya sudah dihandle sama manajer aku, dia udah chat sendiri sama mas Abdul nya," ujar Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 6 November.

Selain itu, wanita yang baru saja merayakan hari ulangtahun yang ke-21 ini berharap kalau Abdul bisa datang saja ke rumah untuk meminta gaji nya secara baik-baik.

"Kalau misalnya mau ya datang aja ke rumah sebenarnya kayak gitu aja sih, se simple gitu aja sih," lanjut Fuji.

Sekali lagi, Fuji meminta maaf kepada semua pihak atas semua perkataan dan perbuatan yang mungkin menyinggung orang lain.

"Bukan buka pintu sih aku cuma pengen minta maaf aja kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakan hati, dari perkataan ku perbuatan ku, aku minta maaf," tuturnya.