Hubungan Rumah Tangganya Difitnah, Okie Agustina Siap Polisikan Oknum Tak Bertanggung Jawab
Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini, Okie Agustina telah resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor. Sebelumnya diketahui bahwa kabar perselingkuhan Gunawan sudah tersebar di berbagai media sosial.

Namun meski belum resmi bercerai, terlihat Okie masih membela Gunawan terkait kabar bahwa suaminya itu hanya menumpang hidup dengannya. Melihat hal ini, Okie langsung memberikan klarifikasi melalui akun instagramnya.

"Assalamualaikum semua.. maaf sebelumnya saya hanya ingin meluruskan tentang komen-komen yang menyudutkan suami saya dengan bilang numpang hidup dengan saya dan Kiesha.. semua itu ga benar," tulis Okie Agustina dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 19 November.

Okie menjelaskan bahwa Gunawan adalah sosok suami yang bertanggungjawab atas kebutuhan rumah tangga mereka selama menikah.

Okie Agustina
Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

"Gunawan adalah suami yg bertanggung jawab dengan membelikan kami rumah, bayar-bayar kebutuhan rumah seperti gaji yg kerja, uang sekolah Miro dan kebutuhan lainnya.. jadi tidak benar kalau dibilang ia numpang hidup dengan saya dan Kiesha," sambung Okie.

Dalam unggahan selanjutnya, Okie memperlihatkan salah satu akun oknum yang diduga menyebarkan fitnah terkait rumah tangganya dengan Gunawan. Geram dengan perilaku oknum tersebut, Okie mengatakan tidak segan untuk melaporkan ke pihak berwajib.

"Hey anda kalo gak tau yang sebenarnya lebih baik diam dan jangan bawa-bawa cewek sunda.. siap-siap kamu saya proses ya @yudikusuwantoro1993," tutur Okie.

Ketika diperiksa akun dengan nama @yudikusuwantoro1993 itu sudah tidak bisa diakses lagi. Diketahui bahwa oknum tersebut sudah menghapus akun instagram miliknya.