Ariel NOAH Terima Tantangan Tinju dari Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Ariel NOAH (Instagram/@raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad baru saja menyelenggarakan acara Superstar Knockout 2023 yang merupakan acara adu tinju antara Jefri Nichol dan El Rumi. Di mana RANS Sportainment miliknya menjadi salah satu sponsor di acara ini.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad ditantang oleh promotor tinju Raja Sapta Oktohari untuk juga melakukan adu tinju. Dengan lantang dan tegas Raffi Ahmad menantang Ariel NOAH untuk melakukan adu tinju dengannya.

"Jangan lawan anak muda lah. Lawan yang seumuran gue. Lawan siapa? Ariel NOAH, gue tantang!” ujar Raffi Ahmad di Mahaka Square, Jakarta Utara, Jumat, 17 November.

Ternyata omongan suami dari Nagita Slavina bukan hanya sekedar omong kosong. Pasalnya melalui unggahan di instagramnya, terlihat Raffi dan Ariel yang melakukan pose foto ala pemain tinju.

Tak hanya itu, dalam keterangan diunggahan tersebut Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa tantangannya ternyata diterima oleh Ariel NOAH dan rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini.

"Tantangan di terima! Jadi! Desember 2023! Soon!" tulis Raffi Ahmad dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 20 November.

Pengumuman ini langsung menjadi obrolan hangat di kolom komentar, terlihat banyak warganet yang mendukung rencana Raffi Ahmad dan Ariel NOAH ini untuk segera dilaksanakan.

"Wajib nonton nih," ujar salah satu warganet.

"Nah gini pasti lebih seru, coba tebak, menang mana?" timpal warganet lain.

"Ngeri nih, nggak sabar," tulis warganet lainnya.