Jalani Syuting Film Ancika 1995 Saat Puasa, Zee JKT48 Jatuh Sakit Hingga Diinfus
Azizi Asadel alias Zee JKT48 (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Azizi Asadel salah satu anggota grup idola JKT48 terpilih untuk memerankan sosok Ancika di dalam film Ancika 1995 yang merupakan sekuel dari Film Dilan 1990 dan 1991. Film ini sendiri merupakan garapan rumah produksi MD Pictures dan Enam Sembilan Production.

Dalam konferensi pers, Budi Ismanto, Produser Film Ancika 1995 menceritakan saat proses syuting Azizi Asadel alias Zee sempat mengalami jatuh sakit namun tetap memaksakan diri untuk tetap melanjutkan proses syuting.

"Jadi ada pengalaman menarik dia waktu bulan puasa dia lagi sakit ya, aku bilang istirahat aja. Karena dia ingin mendedikasikan yang terbaik dia paksakan diri untuk bermain walau dalam kondisi sakit dan aktingnya luar biasa, gak terlihat kalau dia sedang sakit," ujar Budi Ismanto di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 22 November.

Hal ini dikonfirmasi oleh Zee yang mengaku sempat menurunkan berat badan demi karakternya sebagai Ancika di saat bulan puasa. Hal ini yang akhirnya memicu sakit asam lambung Zee kambuh.

"Sebetulnya ya aku untuk Ancika ini aku sedikit nurunin berat badan, dan itu lagi bulan puasa. Aku ngurangin makan di tengah-tengah puasa dan syuting yang cukup melelahkan, jadi aku asam lambungnya naik. Tapi aku aman sih saat syuting, baru masuk rumah sakitnya selesai syuting," sambung Zee.

Pemilik nama asli Azizi Shafaa Asadel ini sampai harus diinfus dengan vitamin sebelum melanjutkan syuting demi meneruskan perannya ini.

"Cuman waktu itu kondisinya cukup parah sampai aku kekurangan cairan, terus waktu itu juga sebelum syuting aku diinfus vitamin terus lanjut syuting," jelasnya.

Terkait