Alasan Aaliyah Massaid Anggap Cincin Sebagai Aksesoris Terpenting
Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Aaliyah Massaid mengatakan bahwa cincin menjadi perhiasan utama yang akan selalu ia gunakan dalam setiap momen kegiatan sehari-hari.

"Perasaannya senang dong pastinya karena juga memang suka aksesoris itu cincin, yang pasti aku pakai sehari-hari itu cincin karena simpel tapi kayak jadi signature saja," ujar Aaliyah Massaid di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu, 25 November.

Untuk jenis emas sendiri, Aaliyah mengatakan bahwa ia lebih memilih jenis emas putih sebagai salah satu bahan dasar aksesoris cincin yang akan ia gunakan.

"Aku dari kemarin milihnya emas putih, aku sukanya emas putih," sambung Aaliyah.

Selain itu, Aaliyah juga membagikan tipe cincin yang menjadi kesukaannya untuk dipakai sehari-hari. Ia mengatakan selalu suka dengan cincin yang bisa masuk di segala jenis gaya khususnya gaya berpakaian.

Karena hobinya tersebut, Aaliyah didapuk untuk kolaborasi dengan brand perhiasan Esthoria. Putri dari pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini lebih memilih menggunakan tipe cincin yang terlihat simpel namun tetap elegan ketika dipakai.

"Kalau tips dari aku simpel, tapi itu kayak kasih satu style, misalnya kita mau bergaya simpel, kayak jeans ataupun kaus, tapi ada satu bagian dari kita yang pakai itu menarik perhatian. Tidak harus glamour, buat aku memang simpel tapi elegan itu," jelas Aaliyah.