Kabar Duka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun
Kiki Fatmala (Instagram @qq_fatmala)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar Duka kembali hadir dari dunia hiburan tanah air. Aktris Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia. Hal ini pertama kali diumumkan melalui akun Instagram pribadinya oleh keluarganya.

Dalam unggahan tersebut dikatakan bahwa Kiki Fatmala meninggal pada 1 Desember pada usianya ke 56 tahun akibat komplikasi kanker yang dideritanya selama beberapa waktu terakhir.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal banyak orang," tulis di dalam unggahan Instagram @qq_fatmala, dikutip VOI, Jumat, 1 Desember.

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," lanjut pihak keluarga.

Selanjutnya dalam unggahan itu pihak keluarga meminta untuk diberikan privasi untuk menyelenggarakan layanan memorial terhadap Kiki Fatmala secara tertutup. Hal ini dilakukan agar keluarga bisa lebih intim pada saat terakhir pemain Si Manis Jembatan Ancol tersebut.

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minta publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," tutur keluarga.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berdua dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," sambungnya.

Terkait