Jimin dan Jungkook BTS Wamil Bareng, RM dan V Berangkat Terpisah
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - BIGHIT MUSIC akhirnya mengungkap jadwal keberangkatan wajib militer keempat member BTS. Sebelumnya, mereka diumumkan akan melaksanakan wajib militer setelah mendaftar berkas bersama-sama.

Hari ini, Selasa, 5 Desember, BIGHIT MUSIC membagikan kabar terbaru mengenai rencana wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook.

“Halo ini BIGHIT MUSIC. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian kepada BTS. Kami ingin memberi kabar terbaru wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook,” kata BIGHIT MUSIC pada hari ini, Selasa, 5 Desember.

“RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi tugas mereka di militer. RM dan V akan berangkat sesuai prosedur, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan berangkat bersama. Perlu dicatat bahwa tidak ada acara resmi pada hari keberangkatan mereka,” lanjutnya.

Upacara keberangkatan akan dihadiri oleh pihak keluarga, sehingga agensi mengingatkan penggemar untuk tidak mendatangi tempat pelatihan.

“Tolong berikan ucapan dan dukungan kalian di dalam hati saja,” kata agensi.

“Kami juga meminta dukungan dan cinta kalian kepada RM, Jimin, V dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer mereka dan kembali. Perusahaan kami juga bertekad untuk memberikan dukungan yang mereka butuhkan,” tutup agensi.

Sebelumnya, sebuah laporan menyebutkan RM dan V akan berangkat ke pusat pelatihan pada 11 Desember dan Jimin serta Jungkook akan berangkat pada 12 Desember. Saat itu, pihak agensi menjawab mereka tidak mengonfirmasi laporan tersebut.

Keempat member BTS dipastikan akan menyelesaikan masa tugas mereka pada tahun 2025. Sementara itu, Jin, J-Hope dan Suga sudah berangkat militer lebih dahulu.