Ernest Prakasa Siapkan Film Horor yang Segar di Tahun 2024
Produser sutradara pemain Agak Laen (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Film Agak Laen menjadi salah satu film yang dipastikan tayang pada tahun 2024. Film ketiga Imajinari ini masih diproduseri oleh Dipa Andika dan Ernest Prakasa serta disutradarai oleh Muhakly Acho.

Ernest dan Dipa meyakini bahwa film ini bisa menjadi sajian menghibur tidak hanya bagi penggemar Agak Laen namun juga penonton film.

“Kita percaya chemistry mereka gak diragukan dan believe ini jadi layar lebar karena mereka ini tokoh sentral,” kata Ernest Prakasa.

“Apa yang kita harapkan di podcast dan di syutingnya itu terwujud,” lanjutnya.

Muhadkly Acho juga berusaha mengaplikasikan berbagai komedi yang mereka kerjakan. Diketahui sebagian besar yang terlibat dalam film Agak Laen merupakan komedian.

“Kita mencoba simpel aja sih komedinya. Guyonan ala stand up, slapstick, situasi juga,” kata Ernest Prakasa.

“Jadi kita enggak mengkotak-kotakan, tapi berusaha komedinya itu approachable dan masuk ke semua orang,” kata Acho.

Perilisan film di bulan Februari juga melalui proses diskusi yang panjang mengingat tahun 2024 adalah tahun politik.

“Awalnya kami bingung untuk menaruh ini karena berdekatan dengan Pemilu dan Lebaran. Tapi kami putuskan untuk dirilis sebelum Pemilu,” kata Ernest.

“Di antara ruwetnya situasi, semoga kami bisa memberikan kesegaran buat penonton. Siapa pun elu, Imajinari janji, film ini lucu banget,” katanya.

Film Agak Laen menceritakan keempat pria penjaga rumah hantu yang menghadapi kasus salah satu pengunjung yang meninggal di arena permainan mereka. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 1 Februari 2024.