5 Warna Lipstik yang Bikin Bibir Tebal Makin Seksi
Ilustrasi Warna Lipstik Bibir Tebal (Instagram @aleksandra.k_makeup)

Bagikan:

JAKARTA - Memiliki bibir tebal merupakan sebuah anugerah yang diinginkan tiap wanita. Bibir tebal dapat membuat tampilan wajah jadi lebih menarik dan terlihat seksi. Intinya, punya bibir tebal itu sempurna. Padahal, pemilik bibir tebal kerap kesulitan menemukan warna lipstik yang tepat untuk digunakan tiap hari. Salah pilih warna, bisa jadi makin mempertebal ukuran bibir atau malah menghilangkan bentuknya sama sekali. 

Kalau Anda sedang bergelut dengan masalah ini, jangan khawatir. Melansir laman Boldsky, Jumat, 19 Februari VOI berikan rekomendasi warna lipstik yang pas untuk bibir tebal agar makin seksi.

Mauve

Lipstik Mauve (Instagram @aleksandra.k_makeup)

Pemilik bibir tebal, Anda mungkin bisa mencoba varian lipstik berwarna mauve atau ungu muda. Meski warnanya pucat, Anda bisa mencocokkannya dengan riasan mata agar lipstik warna mauve terkesan lebih hidup dan menawan saat dipakai.

Soft Pink

Lipstik Soft Pink (Instagram @aleksandra.k_makeup)

Untuk pemilik bibir tebal yang menyukai warna-warna lembut, lipstik dengan warna soft pink juga bisa dicoba. Bahkan, warnanya pun sangat cocok dipakai untuk menghadiri acara semi formal. 

Berry

Lipstik Warna Berry (Instagram @aleksandra.k_makeup)

Tidak semua tipe bibir pantas menggunakan lipstik berwarna berry. Rona ini sangat cocok diaplikasikan pada bibir yang tebal seksi. Saat digunakan warnanya akan terlihat menyatu dengan garis bibir, sehingga membuat Anda mencuri perhatian semua orang. Tertarik mencobanya?

Merah

Lipstik Warna Merah (Instagram @aleksandra.k_makeup)

Meski cocok digunakan oleh tipe bibir apa saja, tapi semua wanita pasti tahu kalau gincu merah paling pas dipakai wanita dengan bibir tebal seksi. Jika kurang percaya diri dengan warna merah terang, Anda bisa memilih ragam shade lipstik merah lain yang dapat membangkitkan rasa PD Anda serta sesuai dengan warna kulit. 

Nude

Lipstik Warna Nude (Instagram @aleksandra.k_makeup)

Pewarna bibir lain yang cocok untuk pemilik bibir tebal seksi adalah nude. Bahkan warna ini bisa jadi pilihan saat Anda sedang ingin tampil simpel. Tambahkan lip gloss dan maskara, agar riasan Anda semakin seksi.