Tips Memilih Bahan Hingga Warna untuk Baju Menyambut Hari Raya Ala Adelia Pasha
Adelia Pasha (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Hari raya Idul Fitri 2024 menjelang, semua kalangan termasuk artis sudah mulai menyiapkan diri untuk menyambut hari kemenangan itu termasuk istri dari vokalis Pasha Ungu, Adelia Pasha.

Adelia Pasha sudah memulai memilih baju-baju lebaran untuk dipakai oleh keluarganya nanti di Hari Raya Idul Fitri. Salah satunya adalah jenis baju sarimbit di mana Adelia memiliki cara sendiri untuk memilihnya.

Hal pertama yang dilakukan oleh Adel adalah memilih bahan dari baju sarimbit itu. Kalau Adel, sebagai seorang perempuan lebih senang menggunakan baju berbahan dasar silk karena lebih nyaman dan cocok dengan kain kaftan.

"Kalau untuk sarimbit yang pertama dari desainnya karena kalau misalkan dari segi bahan Adel pilihan bahan yang silk untuk si perempuannya karena pasti kalau silk itu lebih nyaman dipakainya terus juga lebih jatuh di kain kaftannya," papar Adelia Pasha di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Februari.

Lalu berbeda untuk sang suami, Pasha Ungu, Adel lebih menyarankan bahan yang berbeda dan bukan silk lagi. Menurutnya jarang laki-laki mau menggunakan bahan silk karena malah membuat tubuh terlihat kurus.

"Terus kalau untuk suaminya bahannya agak sedikit berbeda karena biasanya kalau laki-laki jarang mau pakai silk ya apalagi kalau bahannya jatuh jadi badannya kelihatan kayak kurus jadi dia bikin nya dari bahan yang berbeda," jelasnya.

Wanita berusia 34 tahun yang baru mengeluarkan produk keduanya bernama Adelia Pasha ini juga memiliki cita rasa berbeda perihal warna baju. Adel lebih menyarankan menggunakan baju dengan warna-warna soft atau kalem untuk menumbuhkan rasa percaya diri.

"Produk-produk yang aku keluarin tuh sense nya lebih ke pastel-pastel gitu ya lebih kagak warna-warnanya soft, yang kalem, colorful. Ya biar kita kalau pakai tuh lebih pede aja. Lebih fresh," pungkasnya.