Cuma Buat Konten, Artis yang Bikin Kesal Boy William Ternyata Rizky Billar
Boy William (IG @boywilliam17)

Bagikan:

JAKARTA - Senin, 23 Februari lewat Instagram Storiesnya, Boy William mengatakan bahwa ia merasa canggung karena baru pertama kali dapat bintang tamu yang minta berhenti syuting. Unggahan itu membuat netizen penasaran, namun, Boy tidak menyebutkan nama tamunya tersebut. 

"Akward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti shooting," tulis Boy William. 

Lebih lanjut, Boy juga menuliskan ungkapan kekesalannya dengan bahwa kejadian ini sangat membuang waktu. "Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life," kata Boy William.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Tak sedikit yang menanyakan siapakah orang yang dimaksud oleh Boy. Ada juga netizen yang bingung mengapa hal ini bisa terjadi, karena diketahui Boy merupakan presenter yang ramah dan bisa membuat suasana lebih seru. Banyak pula yang memberikan tebakan nama artis yang jadi bintang tamu Nebeng Boy itu.

"Jadi siapa tuh yang sensi, clue dong hehehe," tulis satu akun.

"Aldi taher, Nissa Sabyan, Karput, Amanda Manopo?," kata akun lainnya. 

"Wih siapa ni. Padahal pembawaannya asik loh," tulis akun lainnya. 

Kamis, 25 Februari, Boy William akhirnya mengungkap sosok artis yang sempat disindirnya tersebut. Boy mengunggah cuplikan video Nebeng Boy terbarunya di Instagram. Awalnya, ia asyik berbincang dengan Rizky Billar namun suasana berubah ketika dia menanyakan sesuatu.

"Lo kemarin nonton enggak episode gue sama Lesti? Yang di Nebeng Boy," tanya Boy kepada Rizky.

"Iya gue nonton sih. Nih gue jujur ya pribadi pendapat gue. Pertama, lo bawa-bawa nama gue. Lo kesannya mau cari perhatian Lesti banget," jawab Rizky.

Dari cuplikan video, dua selebriti itu tampak bersitegang hingga Rizky Billar keluar dari mobil Boy William. Boy pun keluar mobil dan mengejar Rizky sambil menjelaskan semua itu cuma untuk konten.  

Boy William Minta Maaf

Boy William meminta maaf kepada Rizky Billar melalui unggahan tersebut. Dia berharap kejadian itu tidak terulang lagi.

"Semuanya menyenangkan sampai akhirnya gue menanyakan satu pertanyaan. Dari kejadian ini gue akan belajar lagi untuk menjadi talkshow host yang lebih baik dan semoga kedepan nya gak ada kejadian seperti ini," tulis Boy.

"Kita sekarang aman guys, hanya salah paham sedikit kemaren. dua laki-laki yang punya ego nya masing-masing. Gue sebagai nakoda acara ini, gue minta maaf. @rizkybillar," sambungnya.