Menetap di Bali, Shanty Isyaratkan Cerai dari Sebastian Paredes
Shanty (Instagram @shantyofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak terlihat, Shanty mulai aktif terlihat di hadapan publik. Ia kembali ke Indonesia setelah tinggal di Hong Kong selama 12 tahun.

Shanty awalnya mengungkap bahwa situasinya menjadi alasan mengapa ia meninggalkan Hong Kong. Saat ini, Shanty sudah menetap di Bali.

"Untuk meninggalkan (Hong Kong), gue udah nggak mau lagi, gue udah cukup dengan Hong Kong, gue udah nggak sanggup," kata Shanty kepada Melaney Ricardo dalam konten terbaru.

Melaney Ricardo yang tidak menanyakan alasan spesifiknya, memilih bertanya apakah Shanty kembali ke Indonesia sendirian atau bersama suami dan anak-anaknya.

“Lu bawa anak-anak?” tanya Melaney Ricardo.

“Iya,” jawab Shanty.

“Suami?” lanjut Melaney.

“Enggak,” jawab Shanty lagi.

Melaney Ricardo kemudian bertanya apa status pernikahan Shanty saat ini, namun alih-alih menjawabnya, Shanty menjelaskan kalau ia ingin memulai babak baru yang mengisyaratkan perpisahan dengan Sebastian Paredes.

“Kamu single sekarang?” tanya Melaney.

“Yang penting semua pihak, semua orang bahagia, semua baik-baik saja. Itu yang paling penting. Semua orang bahagia dan aku juga baik-baik saja,” jawab Shanty.

“Aku memulai babak baru, bahagia banget sekarang, dan sekarang berusaha mendeskripsikan ulang diri sendiri, menemukan diri sendiri. Ini saatnya untuk bermusik kembali,” lanjutnya.