Akibat Gempa di Taiwan, Tembok dan Pagar Rumah Mertua Audi Marissa Roboh
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram @audimarissa)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Audi Marrisa mengunggah kondisi rumah orangtua suaminya, Anthony Xie yang berada di kawasan Taipei yang tidak jauh dari lokasi terjadinya Gempa. Di mana sebelumnya Taiwan baru saja dilanda gempa bumi sebesar 7,5 (SR) dan berpotensi tsunami.

Dalam unggahan di instagram story-nya, Audi memberikan potret kondisi salah satu daerah bernama Hualien yang di mana salah satu gedungnya hampir rubuh akibat gempa.

Audi menceritakan kalau mertuanya itu sempat merasa ketakutan akibat gempa yang melanda Taiwan karena sebagian besar bangunan di sana merupakan gedung tinggi.

"Gempa di sana katanya sampai 20 kali. Paling besar gempanya di Hualien. Tapi di Taipei berasa juga. Sampai keluarga Anthony ketakutan saking berasanya dan di sana kan rumahnya apartemen semua ya jadi pada tinggi-tinggi lantainya," tulis Audi Marissa dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 3 April.

Diunggahan lainnya, Audi juga membagikan kondisi terkini rumah dari mertuanya. Di mana terlihat tembok dan pagar rumahnya rubuh akibat gempa.

"Dikirimkan mama mertua kondisi tembok taman depan rumah mama. Semoga baik-baik saja," sambung Audi.

Padahal Audi mengungkapkan ia dan suaminya minggu depan suda berencana untuk berangkat ke sana. Namun karena kejadian ini, Audi mengaku merasa khawatir.

"Dapat kabar dar keluarga Anthony di Taiwan habis gempa besar banget. Mana bentar lagi ke sana. Teman-teman yang di Taiwan gimana keadaannya? Semoga baik-baik saja ya," pungkasnya.