Rekomendasi Model Sneakers untuk Wanita Gemuk, Bikin Kaki Terlihat Lebih Ramping
Ilustrasi sneakers untuk wanita gemuk (foto: Pixabay/MabelAmber)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Memilih sepatu sneakers untuk wanita gemuk ternyata bukan perkara mudah. Bila Anda hanya mengikuti model sneakers yang sedang trend di pasaran, bisa jadi tubuh plus size Anda akan terlihat semakin bervolume.

Lantas, apa model sneakers yang cocok untuk wanita gemuk? Dirangkum dari berbagai sumber, mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sneakers untuk Wanita Gemuk

1. Athletic sneakers

Athletic snearker atau yang juga dikenal dengan sport sneaker adalah pilihan yang tepat untuk wanita gemuk. Sepatu yang satu ini bisa membuat betis Anda terlihat lebih ramping.

Anda bisa memakainya saat mengenakan celana jin dan kaus. Gaya ini bisa diterapkan ketika sedang jalan-jalan bersama teman atau ke tempat kerja.

Anda tidak perlu takut mati gaya, sebab saat ini ada banyak model athletic sneakers yang bisa membuat Anda terlihat modis dan tetap nyaman dipakai untuk beraktivitas.

2. Sepatu kets

Sepatu kets termasuk jenis sneaker yang cocok untuk wanita gemuk. Sepatu ini adalah pilihan yang tepat untuk tampilan klasik dan santai.

Tak hanya itu, sneakers jenis ini adalah sepatu unisex yang nyaman, stylish, dan cocok untuk segala usia.

Ketika mengenakan sepatu ini, pilihlah gaun dengan warna putih atau hitam untuk look monokrom dan minimalis.

Sementara, untuk gaya yang lebih modus, padukan sepatu kets dengan gaun bermotif bunga untuk kesan bohemian.

Sepatu kets sangat cocok untuk tampilan yang kasual ketika hangout bersama, teman, traveling, ataupun pergi ke tempat kerja.

3. Chunky sneakers

Chunky sneaker merupakan jenis sepatu yang sedang tren. Model sneaker ini memiliki desain yang khas, yakni sol tebal dan berukuran besar.

Sneaker ini disebut ‘chunky’ lantaran memiliki tampilan yang bulky dan mengesankan.

Untuk tampilan yang fashionable, chunky sneaker adalah pilihan tepat. Sepatu ini bisa Anda padukan dengan dress, one piece, rok, ataupun short pants untuk memperlihatkan keindahan dari kaki Anda.

Selain itu, sepatu ini juga cocok dipadukan dengan gaun dengan belahan setinggi paha, atau rok kain berbahan sifon, sutra, atau satin.

4. Colorful sneakers

Street-style termasuk salah satu gaya berbusana yang menarik perhatian. Bila Anda mengenakan sneakers dengan warna yang colorful, Anda bisa memadukannya dengan gaun atau dress dengan warna yang kontras.

5. Slip-on sneakers

Pilihan sneakers untuk wanita gemuk yang terakhir adalah slip-on sneakers. Jenis sepatu ini sangat nyaman dan mudah dipakai.

Anda tidak perlu mengikat tali apa pun, hanya perlu memasukkan kaki ke dalam sepatu dan Anda siap melakukan aktivitas.

Ketika mengenakan sepatu ini, Anda akan terlihat lebih casual. Akan tetapi, karena model ini merupakan low-rise sneaker, maka pastikan Anda tidak mengenakan kaus kaki panjang ketika memakainya.

Demikian informasi tentang sneakers untuk wanita gemuk. Dapatkan update berita pilihan lainnya hanya di VOI.ID.