2 Tahun Menduda, Anwar Fuady Siap Menikah Lagi di Usia 77 Tahun
Anwar Fuady (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Anwar Fuady memilih menikah lagi di usianya 77 tahun. Dua tahun setelah ditinggal istri meninggal dunia, ia bertunangan dengan Wiwiet Tatung.

Wiwiet Tatung adalah seorang putri dari Kol Inf (purn) Syamsul Bachri Umar. Keputusan bintang sinetron itu menikah lagi dikarenakan ia masih membutuhkan pendamping di masa tuanya.

"Saya yang namanya udah tua, butuh ada yang menemani dan ini teman hidup. Jadi, semoga kita terus bersama sampai tutup usia," kata Anwar Fuady dikutip dari Intens Investigasi.

Keduanya ternyata sudah kenal sejak kecil, namun mereka baru memutuskan menjalin hubungan di masa tuanya. Mereka juga sama-sama berasal dari Palembang.

"Udah kenal lama dari masih kecil. Dia dulu dari kecil sudah tergila-gila sama saya. Saya keren banget waktu masih muda," kata Fuady.

Anwar Fuady merasa Wiwiet Tatung adalah wanita yang cerdas dan bisa melengkapi dirinya.

"Pertama pinter, saya kan cerdas. Ya saya memilih pasangan yang melengkapi saya, ini cedas, cantik dan berwawasan. Ini perempuan pertama Palembang yang sekolah ke London waktu itu," jelas Anwar Fuady.

"Kemistrinya juga dapat, saya kan lucu dan ceria. Ternyata dia lebih lucu lagi," tambahnya.

Keduanya mulai dekat sekitar 1,5 tahun lalu sehingga mereka memutuskan bertunangan. Mereka juga berencana untuk menikah pada pertengahan tahun ini.

"Proses pengenalan sampai ke keluarga itu 1,5 tahun. InsyaAllah bulan Mei atau Juli nanti kita menikah," kata Anwar Fuady.