Lady Gaga hingga Blake Lively, Ada 8 Artis Hollywood yang Absen dari Met Gala 2024
Lady Gaga (Instagram @ladygaga)

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Met Gala dinantikan publik setiap tahun. Acara yang menghadirkan para artis ternama ini menjadi ajang berkumpulnya para pelaku hiburan serta fesyen.

Berbagai artis Hollywood berlomba-lomba hadir dengan busana terbaiknya. Sejumlah nama yang menjadi tamu reguler juga diduga akan datang tapi tidak sedikit yang ternyata absen dari Met Gala.

Mulai dari Rihanna, Lady Gaga, hingga Blake Lively sebagai figur yang sering mencuri perhatian, kehadiran mereka justru tidak terlihat di sana.

Rihanna

Rihanna menjadi salah satu nama yang paling dinantikan. Pilihan pakaiannya dalam acara ini sering menuai respons positif dari publik, namun di tahun ini ia tidak terlihat begitu juga kekasihnya, A$AP Rocky. Mengutip People, Rihanna memutuskan absen dikarenakan sakit tanpa menjelaskan secara spesifik.

Taylor Swift

Sang bintang pop juga dikabarkan merencanakan tampil di Met Gala, tapi ternyata ia juga tidak hadir. Diketahui ia sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan tur Eras di Eropa mulai pekan ini sepanjang musim panas. Swift terakhir kali menghadiri Met Gala pada tahun 2016.

Blake Lively

Selama bertahun-tahun, Blake Lively mendominasi perbincangan publik karena penampilannya yang selalu memukau di Met Gala. Sayangnya, tahun ini ia terlihat absen dari Met Gala bersama sang suami, Ryan Reynolds.

Ben Affleck

Jennifer Lopez boleh saja tampil bling-bling untuk ke sekian kalinya di Met Gala 2024, tapi sang suami, Ben Affleck tidak mendampingi sang diva. Kabarnya, Affleck sedang syuting film The Accountant 2 di Los Angeles sehingga melewatkan acara fesyen tersebut.

Lady Gaga

Lady Gaga dan penampilannya yang eksentrik banyak ditunggu. Ia terakhir kali menghadiri Met Gala di tahun 2019 yang bertema Camp: Notes on Fashion. Kala itu Lady Gaga mengenakan empat kostum berbeda di karpet merah. Tahun ini, ia tidak hadir sebagaimana ia baru-baru ini membagikan videonya di Instagram dan menuliskan, “Musik bukan pekerjaan, saya sangat beruntung.”

Kourtney Kardashian

Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan Kendall Jenner tidak melewatkan Met Gala tahun ini, tapi berbeda dengan Kourtney Kardashian beserta sang suami, Travis Barker. Ini tahun kedua mereka tidak hadir di acara tersebut dan mereka terlihat sedang berlibur di Bahamas.

Katy Perry

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Satu lagi penyanyi yang memilih absen dari Met Gala. Katy Perry sampai harus membuat klarifikasi setelah foto dirinya mengenakan gaun floral beredar di internet. Terungkap foto itu adalah hasil AI sampai ibu Perry mengira ia datang.

“Tidak bisa ke MET, harus bekerja,” tulis Katy Perry.

Chrissy Teigen

Ia terakhir kali menghadiri Met Gala bersama sang suami, John Legend di tahun 2017. Ia diduga absen karena pemulihan cedera, tapi Teigen mengungkap bahwa dia tidak berniat untuk ke Met Gala tahun ini. Ia mengunggah foto mengenakan gip di leher dengan tulisan, “@ the Met!” dan “Aku baik-baik saja, tidak berniat ke Met tahun ini.”