Ikon K-pop, Jennie BLACKPINK dan Stray Kids Hadir di Met Gala
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Acara Met Gala 2024 dihadiri oleh beberapa figur dari industri K-pop. 2 nama besar yaitu Jennie BLACKPINK dan Stray Kids menghadiri acara fesyen terbesar itu di New York.

Jennie yang hadir di tahun kedua mengenakan gaun dari Alaia berwarna biru yang dipadukan dengan anting berwarna silver. Didesain oleh Pieter Mullier, gaun yang dikenakan Jennie merupakan gaun yang memiliki panjang hingga 13 meter.

“Saya merasa gugup tapi karena tahun lalu saya menghadiri Met Gala, saya menjadi sedikit lebih tenang,” kata Jennie melansir Vogue.

Rambut Jennie yang biasa terurai juga terlihat berbeda dengan dikepang. Tidak lupa ia juga mengenakan heels berwarna senada dengan gaunnya.

Sementara itu ada Stray Kids yang menandai debut mereka di panggung Met Gala. Jika di tahun sebelumnya idol K-pop hadir secara individu, namun tidak dengan delapan member Stray Kids yang menjadi grup K-pop pertama menghadiri Met Gala.

Delapan member ini mengenakan jas dan pakaian desain khusus dari Tommy Hilfiger yang mendominasi dengan warna merah, putih, dan hitam. Mereka bahkan tiba di karpet merah bersama sang legenda Tommy Hilfiger.

“Mewakili Tommy Hilfiger sebagai delapan member untuk pertama kali di Met Gala adalah momen penuh kehormatan bagi kami semua,” kata Felix, salah satu member Stray Kids.

“Jika bukan karena Tommy, kami tidak berada di sini,” kata Bang Chan.

Jennie dan Stray Kids secara langsung menempati trending topic di media sosial karena kehadiran mereka di Met Gala 2024.