Lepas Cincin Kawin dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Aku Ikhlas Melepasmu
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram @teukuryantr)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Teuku Ryan secara terbuka meminta maaf kepada mantan istrinya, Ria Ricis melalui unggahan video klarifikasi miliknya. Ia meminta maaf atas segala kesalahan yang telah ia lakukan selama menikah.

Ia juga meminta untuk diberikan kesempatan untuk menjalankan hidup dengan baik sehingga bisa memenuhi kewajiban sebagai ayah dari putri mereka, Moana.

"Kepada anda semua khususnya ibu dari anak saya. Saya minta maaf kalau saya bukan manusia yang sempurna, masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki," kata Teuku Ryan dikutip VOI dari YouTube Ryan TR Official, Selasa, 7 Mei.

"Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik, sehingga saya bisa memenuhi kewajiban saya untuk menafkahi anak saya, Moana," sambungnya.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ria Ricis karena sudah menghadirkan Moana ke dalam hidupnya dab berharap bisa menjadi ayah terbaik untuk putrinya.

"Kepada bu Icis, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk selama ini. Terima kasih sudah menghadirkan Moana dalam hidup saya. Insyaa Allah saya akan memenuhi amanah sebaik-baiknya untuk menjadi ayah terbaik untuk Moana," paparnya.

Pada akhir klarifikasinya Teuku Ryan melepaskan cicin pernikahannya dengan Ria Ricis. Hal ini dilakukan sebagai bukti bahwa ia sudah ikhlas melepasnya sebagai istri.

"Bu Icis, dengan ini saya juga melepaskan cincin pernikahan kita dari jari saya, sebagai bukti saya sudah ikhlas melepaskan kamu sebagai istri saya," pungkasnya.