Balik Main Film, Natasha Rizky Atur Waktu Asuh Anak dengan Desta
Keluarga Desta dan Natasha Rizky (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Natasha Rizky akan kembali bermain dalam sebuah film sebagai peran pendukung wanita di film berjudul Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) garapan rumah produksi Bahagia Pictures.

Film ini menjadi film kembalinya Natasha Rizky setelah sebelumnya ia sempat vakum selama 6 tahun dari dunia akting dan bermain bersama sahabatnya Citra Kirana.

Dalam film yang rencananya akan tayang di akhir tahun 2024, Natasha Rizky akan berperan sebagai Rahmah yang merupakan sosok wanita kuat yang merasakan kehilangan.

"Aku berperan sebagai Rahmah di film ini. Jadi Rahmah ini sosok yang kuat, kebetulan dia kehilangan seseorang. Aku nggak spill ya. Sampai akhirnya dia mengalami ujian, hancur lah hidupnya sampai akhirnya menemukan jawabannya. Dia bangkit dan ketemu lah sama si Kiki, sahabatnya yang juga mengalami kehilangan seseorang juga, yaitu suaminya," kata Natasha Rizky di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Mei.

"Rahmah nih di sini kayak mau memotivasi Kiki untuk bisa merangkul. Intinya bukan cuma lo aja nih yang menderita atau bukan cuma lo aja yang satu-satunya yang punya ujian. Kita semua tuh hakikatnya di sini smua punya ujian. Jadi saling merangkul lah untuk bisa bangkit lagi," sambungnya.

Kembali bermain film, Natasha Rizky mengaku ia harus izin kepada anak-anaknya dan juga mantan suaminya, Desta untuk mengatur jadwal asuh ketiga anak mereka saat ia pergi syuting.

"Jadi kayak setiap aku pergi pun tuh nggak melulu isinya cuma liburan doang pasti ada kerjaan juga sih yang aku selipin didalemnya. Karena bagaimanapun aku harus izin juga ke anak-anak, ibu mau pergi ya. Terus aku juga harus tektokan sama ayahnya segala macem gitu, ya gitu sih," paparnya.

"Jadi kayak emang sefleksibel mungkin lah untuk diatur waktunya dengan keperluan entah itu aku mau kerja, atau aku mau me time sendiri dan segala macem sih," tandasnya.