Pindah Agama Ikut Suami, Asmirandah: Banyak Orang di Sana yang Mengutuki Saya
Asmirandah (Foto: Ig @asmirandah89)

Bagikan:

SURABAYA –  Asmirandah memutuskan untuk pindah agama setelah menikah dengan Jonas Rivanno pada tahum 2013. Kala itu Jonas sempat mualaf, namun kemudian dibatalkan. Lantas Asmirandah diketahui pindah agama dalam sebuah video pemberkatan nikah.

Asmirandah dan Suami Sempat Dianggap Permainkan Agama

Saat itu pasangan seleb itu dianggap mempermainkan agama. Warganet menghujat mereka. Namun, Asmirandah kini telah mantap dengan agama barunya, Kristen. Dia sering memberikan kesaksikan di acara keagamaan.

@christian_faith_truth

Kesaksian Asmirandah : TUHAN YESUS MEMILIH SAYA ##kesaksian ##kristen ##asmirandah ##fyp

♬ suara asli - Christian_Faith_Truth

"Ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus maka hidup saya akan susah. Dan memang tidak heran banyak orang di sana yang mengutuki saya," ujar Asmirandah dalam video yang diunggah akun TikTok @christian_faith_truth belum lama ini.

"Tapi puji Tuhan, bahwa Tuhan saya mengubah kutuk menjadi berkat," sambungnya lagi.

Ia percaya keyakinannya saat ini juga memberikannya banyak sekali kebaikan.

"Dan tercatat juga di Alkitab, asal saya tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri maka Tuhan akan mengangkat saya sebagai kepala bukan ekor. Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun," kata Asmirandah.

Oleh karena kepercayaan tersebut Asmirandah tidak pernah meragukan urusan rezeki. Ia percaya Tuhan telah menjamin kehidupannya di masa depan.

"Maka saya bersyukur bertemu satu-satunya pribadi yang menjamin masa depan saya yaitu Tuhan Yesus sendiri. Agama boleh banyak, nabi boleh banyak, rasul boleh banyak. Tapi juru selamat hanya Tuhan Yesus Kristus yang merajai segalanya," tutur Asmirandah.

Artikel ini telah tayang dengan judul Asmirandah Cerita Perasaan Setelah Pindah Agama: Tuhan Mengangkat Saya Sebagai Kepala.

Selain terkait Asmirandah, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.