Baim Wong Pamer Perubahan Perut yang Dulu Buncit kini Berotot, Warganet: Woowww Gayaa Amat
Baim Wong (Foto: IG @baimwong)

Bagikan:

SURABAYA – Penampilan YouTuber Baim Wong menuai perhatian. Setelah ia memperlihatkan perutnya yang buncit, ayah dari Kiano itu memamerkan tubuhnya yang ideal. Padahal sebelumnya ia sempat khawatir dengan penampilannya beberapa tahun belakangan.

Pasca menikah dan memiliki anak, Baim memang terlihat tak memiliki badan yang ideal dan berotot. Untuk mengatasi hal tersebut, seleb itu melakukan beberapa usaha. Ia bahkan memposting badannya lewat postingan Instagram dan mengungkapkan kegagalan diet. Kegagalan itu terjadi karena tak konsisten dan sering banyak alasan.

Baim Wong Unggah Perubahan Tubuhnya

Dia mengaku ingin memiliki tubuh kekar dan berotot seperti dulu. Apalagi jika memiliki pekerjaan yang mengharuskan untuk selalu tampil di publik. Hingga segala cara dilakukan, termasuk diet dan olahraga demi bentuk tubuh idealnya.

Selasa, 28 September, Baim mengunggah transisi foto dirinya dari 2 bulan yang lalu, hingga kini yang sudah lebih ideal dan berotot. "2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen," tulis Baim di Instagram @baimwong.

Foto pertama, Baim terlihat meloncat dari sebuah kapal. Meskipun belum terlihat sempurna, namun otot-otot berbentuk dada 'roti sobek' sudah mulai terlihat. Sementara dua bulan sebelumnya, perut Baim nampak buncit.

Netizen Komentari Postingan Baim Wong

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari kerabat dan juga followers Baim, lantaran perubahannya tersebut. Merekapun mempertanyakan cara apa yang dipakai oleh Baim. "Gimana caranya bosqueee," tulis @basukisurodjo.

Ada pula yang memuji penampilan suami Paula ini semakin gaya. "Woowww gayaa amat itu perut ama lengan mulai berotot @baimwong @zedmax79 langsung mo rajin gym nih," tulis akun @ritaradianty.

Artikel ini telah tayang dengan judul Baim Wong Bandingkan 'Roti Sobek' dan Perut Buncitnya Dulu, Warganet: Gaya Amat.

Selain terkait Baim Wong, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.