Disebut Membaik, Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk karena Hal Ini
Tukul Arwana (Instagram @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi komedian Tukul Arwana terus membaik. Setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Jakarta Timur, saat ini dia sedang menjalani perawatan.

Tukul pun sudah dipindahkan dari Ruang ICU ke Ruang Rawat Inap VIP. Kondisi ini disampaikan oleh Dr. Arif Rahman Kemal. “Kondisi beliau saat ini sudah membaik, tekanan darah mulai terkontrol,” katanya dikutip dari Cumicumi pada hari ini, 4 Oktober.

Rizky Kimon selaku manajer Tukul Arwana juga membenarkan kondisi tersebut. Tukul juga sudah mulai merespons dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya.

“Alhamdulillah, kondisi beliau semakin membaik. Jadi dipindahkan ke ruang rawat inap VIP,” kata Rizky. Terlepas dari itu, Tukul masih harus beristirahat dan belum bisa dikunjungi.

“Sekitar 14 hari setelah operasi kemarin, beliau masih belum bisa dibesuk karena masih harus istirahat intensif,” katanya.

Rizky menjelaskan saat ini Tukul sudah merespons setiap kali dokter atau perawat datang memeriksanya.

Diketahui Tukul Arwana dilarikan ke RS PON pada 22 September lalu karena pembuluh darahnya pecah. Dia langsung menjalani operasi dan sudah melewati masa kritis tersebut.