3 Tanda Hilangnya Kecocokan dalam Hubungan Pertemanan, Pernah Mengalami?
Ilustrasi hubungsn pertemanan (Elina Fairytale/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Hubungan pertemanan memang harus dijaga dan dipupuk agar terus erat. Untuk melakukannya butuh perjuangan yang cukup berat dan sulit. Sebaliknya, jika tak melakukan hal itu maka relationship yang berupa pertemanan bisa rusak dan menguap begitu saja.

Meski begitu hubungan pertemanan yang tak lagi sefrekuensi juga bisa jadi penyebab retaknya persahabatan. Lalu, apa saja tanda hilangnya frekuensi dalam pertemanan? Berikut VOI rangkumkan untuk Anda. 

Interaksi berkurang drastis

Jika sebelumnya komunikasi antara kalian berjalan dengan baik, sekarang hal itu rasanya sangat jarang atau hampir mustahil terjadi. Kadang-kadang, pesan singkat yang Anda kirim pun tak kunjung direspon. Ini terjadi karena Anda dan teman sudah punya hidup masing-masing. Jika Anda punya hubungan seperti ini, itu tandanya Anda sudah tak frekuensi.

Pola pikir mulai beda

Semakin dewasa seseorang, maka caranya dalam berpikir berangsur-angsur berbeda. Bisa jadi cara pikir Anda dan teman yang dulunya sama kini bertolak belakang. Penyebabnya karena masing-masing sudah punya kehidupan sendiri. Kalau Anda merasa cukup sulit berdiskusi dengan teman, bisa jadi Anda dan dia sudah tidak sefrekuensi.

Kadang tak ada saat dibutuhkan

Teman baik bisa jadi sosok yang kita andalkan saat susah maupun senang. Tapi jika sudah tidak sefrekuensi, momen susah maupun senang akan Anda rasakan sendiri.