Usai Baim Wong, Sekarang Giliran Rachel Venna yang <i>Disentil</i> Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali mengomentari permasalahan selebriti yang viral. Sebelumnya, Nikita menghadirkan Kakek Suhud yang viral karena dicueki dan disebut pengemis oleh Baim Wong. Kepada wartawan yang menemuninya di rumah, Nikita mengaku sengaja membuat konten dengan Kakek Suhud.

"Jadi di sosial media, konten apapun tujuan akhirnya ya buat nyari duit. Baim begitu, saya juga begitu. Cuma saya nggak mau munafik," kata Nikita.

Gara-gara Kake Suhud, persoalan lama Nikita dengan Baim pun kembali diungkit. Nikita Mirzani sempat menyindir seseorang di Instagram Story. Sentilan Nikita ini membuat warganet makin heboh. Sempat mengaku tak salah dan tak menyesal, Baim Wong akhirnya membuat pernyataan maaf kepada Kakek Suhud.

Sekarang, giliran Rachel Venna yang disentil Nikita Mirzani setelah heboh dikabarkan kabur dari karantina di Wisma Atlet. Nikita pernah juga mengalami karaktina di hotel selama 8 hari setelah pergi ke Turki. Keputusan Rachel kabur di hari ketiga membuatnya iri.

"Saya yang huru hara tukang cari ribut (kata orang yah) nggak pernah berani kabur dari karantina COVID-19. Oh dia yang kalem lembut dan bertutur kata sopan kok bisa lolos dari karantina? Wah nggak bisa dibiarin sih. Saya iri soalnya," tulis Nikita di Insta Story @nikitamirzanimawardi_172 dikutip Kamis, 14 Oktober.

Selebgram Rachel Vennya akhirnya mengunggah permohonan maaf di akun Instagram-nya @rachelvennya usai dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Pademangan. Dalam postingan itu, Rachel berharap agar publik membuka pintu maaf untuk dirinya.

"Halo teman-teman semua...Aku mau minta maaf sama kalian atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong," tulis Rachel dikutip VOI pada Kamis, 14 Oktober.

Rupanya unggahan Rachel Venna itu juga dibalas Nikita. Dia ingin Rachel diproses secara adil. 

"Nggak bisa maaf doang. Kalau minta maaf gampang banget nggak usah adap Pak Polisi. Penjara sepi. Terus kalau udah minta maaf orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarin gak? Harus fair biar sama kayak elo cuma 3 hadi di karantina," tegas Nikita Mirzani.