Roger Danuarta Dibikin Nangis Indro Warkop
Roger Danuarta (Foto: Puput Puji Lestari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Roger Danuarta tak bisa menahan tangis ketika syuting bersama Indro Warkop di film Pintu Surga Terakhir. Saat itu Roger sedang menyaksikan akting Indro dan istrinya, Cut Meyriska.

"Pas melihat Pakde syuting sama Chika nggak bisa nahan tangis. Kena banget adegannya antara bapak dan anak," ujar Roger, Rabu, 27 Oktober.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Chika membenarkan hal tersebut. Syuting bersama Indro mengingatkannya pada almarhum ayahnya.

"Aku bawaannya inget ayah. Ayah senang banget sama skenario film ini. Dia baca, pas syuting malah sudah ayah nggak ada. Jadi dekat banget sama Pakde Indro. Ngelihat Pakde kayak jadi penggantinya ayah," kenangnya.

Indro Warkop antusias menanti penayangan dilm Pintu Surga Terakhir di bioskop pada 11 November. "Film ini yang kuat skenarionya. Ceritanya detail banget, Fajar Bustomi merangkum hal-hal yang banyak dilupakan dalam hubungan orang tua dan anak menjadi skenario yang bikin tersentuh. Saya lima kami nonton preview, lima kali nangis," katanya.

Film Pintu Surga Terakhir yang dibintangi oleh Indro Warkop, Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini, menceritakan bagaimana pengorbanan seorang anak wanita yang dengan tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya, dan mengorbankan kepentingan pribadinya.