Agar Bercinta Lebih Nyaman di Musim Hujan, Ikuti Tips Ini
Ilustrasi Bercinta Saat Musim Hujan (Kampus Production/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Langit mendung, bunyi rintik hujan, dan suasana yang dingin, bisa membuat suasana jadi romantis. Di saat inilah, momen yang tepat untuk bercinta dengan pasangan. Cuaca dingin juga dapat membuat hubungan intim terasa lebih hangat dan bergairah. 

Hal ini terjadi karena peningkatan kadar testosteron saat pada pria saat musim dingin. Selain itu, berpelukan dengan pasangan saat cuaca dingin juga bisa melepaskan hormon oksitosin di otak, yang dapat meningkatkan daya tarik seksual pasangan. Nah, supaya bisa terasa lebih romantis dan berkesan, intip beberapa tips bercinta di musim hujan berikut ini, melansir WomanTalk, Kamis, 28 Oktober.

Berpelukan di atas ranjang dengan posisi snuggled spooning

Agar terasa lebih intim dengan pasangan, Anda bisa mencoba snuggled spooning. Berbaringlah di atas ranjang, minta pasangan Anda berbaring di belakang, lalu memeluk Anda dari belakang. Pelukan dan kontak langsung antara punggung, bahu, dan bokong Anda dan dia bisa meningkatkan gairah. Gunakan selimut untuk membuat tubuh Anda dan pasangan terasa hangat.

Eksperimen dengan posisi lotus

Posisi lotus bisa menjadi posisi bercinta yang dapat membuat Anda dan pasangan tetap hangat. Caranya, minta pasangan Anda untuk duduk, lalu naik ke pangkuan, dan saling menatap. Sebelum duduk, selimuti tubuh disekitar Anda dan pasangan dengan selimut tipis atau jubah. Cara ini bisa membuat Anda dan pasangan merasa lebih bergairah dan juga hangat.

Bercinta dengan gaya misionaris

Gaya klasik ini juga cocok untuk membuat Anda dan pasangan semakin bergairah. Anda dan pasangan bisa saling berpelukan, berhadapan, dan bertatapan dengan penuh cinta. Nyalakan lilin aromaterapi dan buat kamar Anda jadi lebih remang untuk menciptakan suasana yang lebih romantis.

Bercinta di atas sofa

Selain bercinta di ranjang, Anda dan pasangan juga bisa bereksperimen dengan bercinta di atas sofa. Buatlah posisi bercinta dengan pasangan memangku Anda dan saling berhadapan, lalu biarkan pasangan eksplorasi tubuh Anda, dari leher sampai dada. Gaya ini tidak hanya menghangatkan, tetapi juga bisa membuat Anda mendapatkan klimaks.

Pasang musik romantis

Selain memakai lampu remang, Anda juga bisa memasang alunan musik lembut untuk membuat suasana jadi lebih romantis. Pilih musik instrumen untuk membuat suasana bercinta semakin intim dan membuat fantasi seks Anda dan pasangan menjadi lebih nyata.