Jeep Wrangler Empat Pintu Tiba di Filipina, Ini Spesifikasi Tangguhnya
Jeep Wrangler 4-door Sport. (Dok. Jeep)

Bagikan:

JAKARTA - Jeep secara resmi memperkenalkan Wrangler 4-door Sport terbaru di Filipina diluncurkan melalui perusahaan Inchape. SUV tersebut usung gaya yang sudah menjadi ciri khas dari model ini selama bertahun-tahun.

Dilansir dari Top Gear Philippines, Selasa, 7 Mei, bagian depan mobil tersebut dilengkapi dengan lampu bundar dipadukan dengan grill yang khas.

Sementara, siluet yang sama pada versi empat pintu tersebut masih dipertahankan dengan bodi kotak dan sepatbor serta bumper tebal di sekelilingnya.

Wrangler 4-door Sport juga menampilkan lencana hitam “Jeep” hitam matte di bagian samping bersama dengan “Wrangler” serta gagang pintu dan kaca spion hitam. Mobil berdesain tangguh ini juga dibekali dengan pelek 17 inci aluminium dibaluti dengan ban 245/75 R17 segala medan.

4

Di bagian dalamnya, mobil tersebut miliki layar sentuh 12,3 inci dengan Jeep Uconnect 5 dan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto. Kemudian, head unit tersebut tersedia dengan audio 9-speaker dari Alpine.

Dari segi keselamatan, Wrangler 4-door dilengkapi dengan Adaptive Cruise Control, Electronic Roll Mitigation, Full-Speed Forward-Collision Warning, dan Advanced Brake Assist.

Untuk performanya, mobil tersebut dilengkapi dengan mesin 2,0 liter turbocharged bensin yang tergabung dengan penggerak Selec-Trac 4WD, sehingga menghasilkan tenaga 286 dk pada 5.250 rpm dan 400 Nm pada 3.000 rpm.

Mobil tersebut tersedia dalam beberapa warna, terdiri dari Firecracker Red, Granite Crystal, Silver Zynith, High Velocity, Hydro Blue, Sarge Green, Bright White, dan Black.

Tersedia dalam trim tunggal saja, Jeep Wrangler 4-door Sport di Filipina dibanderol dengan nilai 4,79 juta peso atau sekitar Rp1,34 miliaran.