Ajak Komunitas Skuter, Scomadi Indonesia Gelar Sunday Breakfast dan Ride Keliling Jakarta
Sunday Breakfast dan Ride bersama Scomadi. (Foto: Scomadi Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Scomadi Indonesia mulai melakukan Scomadi Sunday Breakfast dan Ride pertamanya setelah libur panjang, dengan menggandeng beberapa komunitas untuk merasakan kebebasan berkendara.

Total Scomadi Sunday Breakfast dan Ride diikuti lebih dari 150 riders dari komunitas skuter, seperti Sanz Skutz, Scooter Addic Jakarta, Essentials Scoots dan masih banyak lagi.

Rute yang dilakukan oleh para riders dimulai dari Scomadi Experience Center di Jakarta, lalu menuju Senayan, Kebayoran Baru, Gatot Subroto via kuningan hingga Menteng.

"SanzMori bersama Scomadi Sunday Breakfast dan Ride menjadi aktivitas yang seru sekali," Riders dari Sanz Skutz Sondang Pratama, dalam keterangan resminya, Selasa, 7 Mei.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Sales Scomadi Indonesia Aditya Ardianto mengungkapkan terima kasih kepada para pelanggan setia serta riders undangan komunitas yang telah bergabung.

"Kami berharap dengan acara ini kami dapat memenuhi janji untuk menawarkan pengalam berkendara yang penuh petualangan dan penuh gaya," kata Aditya.

Sementara itu, pada acara tersebut Scomadi juga menyediakan berbagai model seperti Turismo Piccolo 150i, Technica 150i, Turismo Technica 200w dan masih banyak lagi, untuk dijajal langsung oleh para komunitas yang hadir.