Bagas Ran Ingin Terhubung dengan Banyak Orang Lewat Lagu With You
Bagas Ran (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Bagas Rahman Dwi Saputra alias Bagas Ran hadir dengan single baru berjudul With You sebagai lagu kedua yang dirilisnya tahun ini. Selepas mengikuti ajang Idola Cilik musim keempat pada tahun 2012 lalu, lagu With You menjadi harapan bagi Bagas Ran untuk semakin dikenal pendengar musik Tanah Air, setelah sebelumnya sukses lewat lagu Cinta Terakhirku (2021) yang diputar 12,7 juta kali oleh pendengar Spotify.

“Harapan aku untuk lagu With You bisa disukai banyak orang dan juga sukses,” kata Bagas Ran dalam keterangannya, Minggu, 1 Oktober.

Bagas Ran dan labelnya punya alasan sendiri ketika memilih untuk merilis lagu yang diciptakan oleh Sapta Rendra itu. Mereka ingin hadir dengan lagu yang terhubung dengan banyak orang.

“Menurut aku, di luar sana pasti banyak yang relate dengan kisah dari lagu ini,” ucap Bagas.

Adapun, With You berkisah tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada satu wanita, yang mana si pria merasa nyaman ketika berbicara bersama atau saat jalan bersama.

Semua hal yang dilakukan oleh wanita tersebut membuat sang pria semakin terbakar asmara. Mulai dari cara berbicara, bahkan sikapnya pun membuat sang pria semakin jatuh cinta.

Namun, muncul rasa penasaran. Pria tersebut ingin tahu apa yang sebenarnya wanita itu rasakan.

“Jadi, cerita dalam lagu ini si pria entah kenapa merasakan rasa yang udah lama nggak pernah ia rasakan. Dia merasa nyaman sama satu perempuan, padahal dia tuh banyak wanita. Tapi yang kali ini beda aja, apapun yang perempuan itu lakukan membuat si pria semakin jatuh cinta” tutur Bagas Ran.

Bagas sendiri mengaku punya pengalaman serupa dari apa yang dikisahkan lewat lagu With You. Oleh karenanya, ia tidak ragu ketika mendapat tawaran untuk merilisnya.

“Aku memilih lagu ini karena sesungguhnya aku pernah mengalaminya sendiri, relate dengan kisahku dulu. Jadi, aku dan pihak label memutuskan untuk merilis lagu yang berjudul With You,” katanya.

Sebagai informasi, With You dari Bagas Ran dapat didengarkan di berbagai platform musik digital. Video klipnya juga dapat disaksikan di kanal YouTube Indo Semar Sakti.