Jon Bon Jovi Dinobatkan Jadi Person Of The Year di MusiCares 2024
Jon Bon Jovi (Instagram @jonbonjovi)

Bagikan:

JAKARTA - MusiCares menobatkan Jon Bon Jovi, pemenang Grammy Award, nominasi Grammy Award 11 kali, dan anggota pendiri band rock Amerika Bon Jovi, sebagai MusiCares Person Of The Year 2024.

Jon adalah penerima penghargaan acara tahunan Person Of The Year yang ke-33. Hasil dari acara ini akan memberikan dukungan penting bagi MusiCares, badan amal musik terkemuka yang menyediakan layanan kesehatan dan kemanusiaan bagi para profesional musik di berbagai spektrum kebutuhan.

Penghormatan ini akan diadakan di Los Angeles Convention Center pada 2 Februari 2024, dua malam sebelum Grammy Awards tahunan ke-66 di Crypto.com Arena pada 4 Februari.

“MusiCares sangat senang bisa memberikan penghormatan kepada Jon Bon Jovi di gala Person Of The Year 2024,” kata Laura Segura, direktur eksekutif MusiCares.

"Kontribusinya yang luar biasa terhadap rock and roll tidak hanya meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri musik, tetapi juga di hati banyak penggemarnya di seluruh dunia. Lebih jauh lagi, komitmen jangka panjangnya untuk melayani individu yang rawan pangan dan tidak memiliki tempat tinggal menginspirasi kita semua."

"Kami menantikan untuk merayakannya dan berbagai cara yang telah dia lakukan untuk membuat perbedaan di dunia ini."

Selain pencapaian musiknya yang luas, Jon Bon Jovi juga dikenal atas karya filantropisnya yang berpengaruh. Pada tahun 2006, ia mendirikan Jon Bon Jovi Soul Foundation, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk memutus siklus kelaparan, kemiskinan, dan tunawisma.

Tujuan organisasi ini adalah untuk mengenali dan memaksimalkan potensi manusia yang terkena dampak kelaparan, kemiskinan dan tunawisma dengan menawarkan program yang menyediakan makanan dan perumahan yang terjangkau sambil mendukung layanan sosial dan program pelatihan kerja.

Sebagai badan amal kesehatan dan layanan kemanusiaan, MusiCares dengan bangga menyoroti filantropi Jon Bon Jovi yang berdampak dan berharap dapat meningkatkan kesadaran akan isu-isu penting hak asasi manusia ini.