Album My Life Masih Diminati, Sherina Munaf: Jejak Membanggakan untuk Karierku
Sherina Munaf (Instagram @sherinamunaf)

Bagikan:

JAKARTA - Album Sherina Munaf semasa kecil, My Life kini hadir di platform musik digital dan dapat didengar lebih banyak orang.

Sherina melalui rekaman suara yang diunggah akun Instagram Trinity Optima Production mengaku senang ketika album yang dirilis tahun 2002 itu masih diminati banyak orang.

Bukan hanya itu, lagu berjudul Aku Beranjak Dewasa juga kembali bergaung dan didengarkan setelah 22 tahun.

“Aku senang banget mengetahui bahwa album My Life itu beberapa kali di-request teman-teman untuk dimasukkan ke digital platforms. Dan ketika dimasukkan ke digital platform, akhirnya bisa dinikmati lebih banyak orang,” kata Sherina.

“Dan tentunya senang banget Aku Beranjak Dewasa menjadi lagu yang menggaung lagi setelah beberapa puluh tahun,” lanjutnya.

Lebih jauh, Sherina Munaf yang sudah debut sejak 25 tahun mengatakan bahwa dukungan dari para pendengar saat ini sebagai capaian yang membanggakan.

“Ini adalah salah satu jejak yang membanggakan dalam perjalanan kesenianku,” katanya.

Sebagai informasi, My Life menjadi penting dalam perjalanan musik Sherina. Album ini adalah album anak terakhirnya, sekaligus juga yang terakhir dengan Elfa Secioria sebagai produser.

Sherina sebagai penyanyi anak saat itu tidak dapat dipisahkan dari tangan dingin Elfa Secioria. Lagu-lagu yang dinyanyikan merupakan ciptaan dari komponis yang meninggal dunia pada 8 Januari 2011 itu.

Setelah My Life, Sherina Munaf baru akan merilis album lagi ketika berumur 17 tahun. Sebagai penyanyi remaja, Sherina merilis album bertajuk Primadona pada 2007. Abdee Negara bertindak sebagai produser untuk album ini.