Duta Harap Bounty Ramdhan Beri Energi Baru untuk Sheila On 7
Bounty Ramdhan (drum) saat tampil bersama Sheila On 7 (dok. Sheila On 7)

Bagikan:

JAKARTA - Hampir dua tahun lamanya Bounty Ramdhan menjadi drumer sesi untuk Sheila On 7. Anak Thomas Ramdhan itu pertama kali tampil bersama Duta cs pada Juli 2022.

Melalui video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Sheila On 7 Tv, Duta bicara soal penampilan perdana Bounty bersama band dalam acara Jogja Volkswagen Festival 2022.

Duta menyebut pemilihan Bounty untuk posisi drumer berjalan secara singkat dan serba kebetulan.

“Sekarang yang main sama kita kan ada Vicki di kibor, ada Elang di gitar akustik, ada Bounty di drum,” kata Duta, melansir kanal YouTube Sheila On 7 Tv, Minggu, 14 April.

“Itu aja latihan sama Bounty awalnya nggak sengaja juga. Karena kebetulan Eross cerita habis ketemu Mas Dewa Budjana, terus si Bounty ikut, terus ngajak ngejam,” lanjutnya.

Dipilihnya Bounty untuk mengisi posisi yang kosong dirasa tepat, ia juga akan tampil bersama Sheila On 7 dalam tur keliling Indonesia tahun ini.

Duta merasa kehadiran anak dari bassis Gigi itu memberi energi baru untuk Sheila On 7. Ia berharap penggemar juga bisa merasakannya.

"Sekarang alhamdulillah yang main sama Sheila On 7 itu kasih energi baru untuk penampilan panggungnya Sheila On 7. Ya mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama, teman-teman kalau menonton Sheila On 7 bisa merasakan energinya juga,” pungkas Duta.

Terkait