Konser Hitman Returns: David Foster Umumkan Bintang Tamu dan Kategori Baru
Konser David Foster Jakarta (Dok. Color Asia Live)

Bagikan:

JAKARTA - Color Asia Live telah mengumumkan hadirnya bintang tamu baru untuk Konser HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024. Akan ada penampilan spesial dari Afgan sebagai guest star dari Indonesia.

Bersamaan dengan pengumuman ini Color Asia Live mengabarkan informasi terbaru akan tersedia kelas kategori terbaru yaitu kategori “TOPAZ” dengan harga Rp. 3.300.000.- belum termasuk pajak dan biaya admin tiket. Tiket konser HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 dapat diperoleh secara online hanya melalui gerai resmi www.tiket.com untuk informasi lebih lengkap kunjungi laman situs resmi di www.hitmanreturnsjakarta.com atau laman Instagram @ColorAsiaLive.

HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City dipromotori oleh Color Asia Live.

Konser ini digelar dengan arahan produser dan musisi peraih 16 Grammy Awards, David Foster, kali ini akan menghadirkan Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee, dengan Special guest Josh Groban dan musisi tanah air Afgan untuk pertunjukan istimewa bulan Juni mendatang.

Masih akan ada bintang tamu lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat oleh Color Asia Live.

“Setelah melalui seleksi yang panjang kami akhirnya memilih Afgan sebagai guest star artist dari Indonesia untuk memeriahkan konser David Foster & Friends nanti, kami juga akan segera mengumumkan bintang tamu artis wanita tambahan dari Indonesia dalam waktu dekat. Pada hari ini kami resmi mengumumkan untuk membuka kelas baru dengan Kategori "Topaz" hal ini kami berikan untuk mengakomodasi permintaan tiket dengan harga yang lebih terjangkau kepada masyarakat umum dengan cara mengurangi porsi kelas VIP dan Super VVIP, adapun kedua kelas tersebut kami majukan ke depan dan alokasi quotanya kami buat lebih sedikit sehingga experience menonton konsernya tetap lebih premium dan maksimal," kata David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 Sabtu, 15 Juni 2024 di ICE, BSD City dipromotori oleh Color Asia Live.