Krononogi Meninggalnya Tepeng, Vokalis Band Reggae Steven and Coconut Treez
Vokalis Steven and Coconut Treez Meninggal Dunia (Foto: IG @stevenandcoconuttreez)

Bagikan:

JAKARTA - Tepeng vokalis Steven and Coconut Treez meninggal dunia pada Selasa, 21 Juni, di Rumah Sakit kawasan BSD, Tangerang Selatan, pukul 07.30 WIB. Vokalis pemilik nama asli Steven Kaligis ini meninggal karena terpapar COVID-19. Setelah terpapar virus mematikan itu, Tepeng sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika BSD. Namun, Tepeng tak mampu bertahan. Jenazah Tepeng dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur. Tentunya proses pemakaman berlangsung dengan protokol COVID-19.

Selama berkarier bersama Steven & Coconut Treez, Tepeng dikenal sebagai vokalis yang ikonik dengan rambut gimbal. Belum lagi banyak ciptaan lagu yang Tepeng buat selama menjadi vokalis.

"Selama empat tahun ini beliau menahan sakit gagal ginjal. Berobat dan sempat stabil. Badannya sudah enak, berat badannya sempat nambah," ujar Rival Himran, salah satu anggota band Steven and Coconut Treez dikutip dari Kanal YouTube Paragram Official, Rabu, 23 Juni.  

"Gejalanya drop, masuk rumah sakit. Awalnya positif dan sempat negatif, Senin negatif. Tapi karena gagal ginjalnya itu kembali drop, kemudian meninggal dunia," lanjutnya.