Ginting Sebar Informasi Kehilangan Mobil di Twitter, Netizen Bahas Insiden Boks Es Krim
Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting baru saja mengalami nasib kurang beruntung, mobilnya hilang digondol maling. Kabar ini dibagikan pebulu tangkis tunggal putra itu lewat akun Twitternya.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya," kata Ginting di unggahannya Minggu, 12 Desember.

Ia juga meminta bantuan netizen untuk menyebarkan informasi kehilangan, berharap mobilnya bisa segera ditemukan.

"Buat teman-teman yang lihat mobil ini, boleh langsung lapor ya," lanjut Ginting.

Mengetahui kabar nahas yang baru saja menimpa Ginting, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar dan berdoa agar mobil tersebut bisa ditemukan.

Tapi, bukan cuma itu. Netizen juga kembali membahas insiden kehilangan yang pernah dialami Ginting sebelumnya. ya, pebulu tangkis muda itu sempat jadi korban pencurian boks es krim.

Ginting mendapatkan hadiah boks es krim usai meraih perunggu di Olimpiade. Boks es krim itu kemudian ditempatkan di penginapan tempat ia dan rekan-rekannya sesama pebulu tangkis tinggal.

Namun entah bagaimana, boks es krim tersebut mendadak raib dicuri orang tak dikenal. Sampai saat ini pelaku belum ditemukan.

"Kemaren es krim ilang sekerdus skrng mobilnya yg ilang, semoga cepet ketemu ya ony," komen netizen.

"Kirain cuman es krim doang Ting yang ilang eh ternyata, btw cepet ketemu ye," balas netizen lain.

"Setelah kehilangan Es Krim 1 Box sekarang kehilangan Mobil. Mudah"an cepat ketemu," harap netizen lain.

Terkait