MotoGP Mandalika Kian Dekat, Arema FC Sampaikan Pesan Dukungan dan Ungkapan Bangga
Kapten Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi (Twitter.com/@aremaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Arema FC tak mau ketinggalan ikut meramaikan dan menyambut seri kedua MotoGP 2022 yang bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Lewat akun Twitter resmi mereka, Arema FC melalui para pemainnya mengungkap rasa bangga dan memberikan dukungan untuk kesuksesan pelaksanaan agenda internasional tersebut.

Melalui video berdurasi 37 detik yang dibagikan Senin, 7 Maret, empat pemain Arema FC memberikan dukungan untuk pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022. 

Kapten Arema FC, Johan Ahmad Alfarizi membuka video singkat itu dengan mengungkapkan rasa bangga. Pasalnya, Indonesia mendapat kesempatan menjadi salah satu venue gelaran balap paling bergengsi itu.

"Dari Arema untuk MotoGP Mandalika. Proud Mandalika, bangga Indonesia!," ucap Ahmad Alfarizi dikutip dari Twitter Arema.

Tak hanya sang kapten, pesan serupa juga disampaikan oleh gelandang bertahan Arema, Jayus Haryono, bek tengah Arema, Ikhwanul Alam dan di tutup oleh semangat dari sang gelandang, Genta Alparedo.

"Kami dari Arema FC untuk MotoGP Mandalika. Bangga Mandalika, bangga Indonesia," ujar Genta mengakhiri.

MotoGP Mandalika akan digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, pada 18-20 Maret 2022. Agenda itu menjadi yang kedua di kalender MotoGP musim 2022.

Seri pertama sendiri berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu, 6 Maret lalu. Dalam MotoGP Qatar 2022 yang jadi seri pembuka itu, rider Gresini Racing, Enea Bastianini membuat kejutan dengan menjadi pemenang.