Jake Paul Inginkan Duel Will Smith Vs Chris Rock di Ring Tinju, Masing-Masing Bakal Dibayar Rp215,6 Miliar
Will Smith menampar Chris Rock di acara Oscar (Instagram @centreleak)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber yang kini jadi petinju, Jake Paul tampaknya menikmati acara Oscar yang digelar kemarin, terutama bagian ketika Will Smith naik ke panggung untuk menampar pembawa acara Chris Rock.

Insiden itu terjadi setelah Chris Rock membuat lelucon tentang istri Will Smith yang botak. Jada Pinkett Smith mengungkap di masa lalu bahwa dia menderita penyakit yang disebut alopecia, yang menyebabkan rambut rontok.

Menyusul insiden itu, Jake Paul turun ke Twitter untuk menawarkan masing-masing 15 juta dolar (Rp215,6 miliar) untuk Will Smith dan Chris Rock. Jake Paul menantang dua selebritas itu berpartisipasi dalam pertarungan undercard pertarungannya yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

"Seseorang agar menghubungi saya melalui telepon dengan perwakilan tinju Will Smith secepatnya," tulis Jake Paul dalam kicauan lainnya.

Setelah menampar Chris Rock, Will Smith kembali ke tempat duduknya, dari mana dia berteriak kepada sang pembawa acara Oscar.

"Jauhkan nama istri saya dari mulut sialanmu," kata pria yang kemudian memenangkan hadiah Aktor Terbaik dikutip dari Marca, Selasa.

Will Smith meminta maaf kepada semua orang kecuali Chris Rock dalam pidato kemenangannya, hanya setengah jam setelah kejadian itu.

"Kalian harus bisa menerima pelecehan, dan kalian harus bisa membuat orang tergila-gila kepada kalian," kata Will Smith.

"Dalam bisnis ini, kalian harus bisa membuat orang tidak menghormati kalian dan kalian harus tersenyum dan kalian harus berpura-pura tidak apa-apa.

"Denzel [Washington] berkata kepada saya beberapa menit yang lalu, dia berkata, 'Pada saat tertinggi Anda, hati-hati. Saat itulah iblis datang kepada Anda.'

"Saya ingin meminta maaf kepada Akademi, saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya. Seni meniru kehidupan. Saya terlihat seperti ayah gila, seperti yang mereka katakan. Saya terlihat seperti ayah gila seperti yang mereka katakan tentang Richard Williams. Tapi cinta akan membuatmu melakukan hal-hal gila.

"Saya berharap Akademi mengundang saya kembali. Terima kasih."