Skuad Arema FC Makin Berkilau Jelang Liga 1 2022/2023: Ilham Udin, Hasyim Kipuw dan Hanis Sagara Diboyong ke Malang
Pemain baru Arema FC, Ilham Udin. (Foto: Instagram @aremafcofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Meski kompetisi musim 2021/2022 belum lama rampung, tapi Arema FC langsung tancap gas meramu skuad demi tampil garang di musim depan. Klub berjuluk Singo Edan resmi memboyong tiga pemain anyar dengan label timnas.

Tiga pemain baru ini adalah nama-nama yang sempat dan masih memperkuat timnas di eranya masing-masing. Mereka adalah Ilham Udin Armayn, Hasyim Kipuw, dan Hanis Sagara.

"Selamat bergabung dengan Arema FC Ilham Udin, Ayo kita raih prestasi tertinggi bersama Singo Edan!" tulis @aremafcofficial sembari mengunggah foto official bergabungnya Ilham Udin yang merupakan eks timnas U-19 di Piala AFF 2013.

Setelah Ilham, Arema tak membuang waktu dan langsung menyusul unggahan terbaru dengan foto Hasyim Kipuw. Meski jadi rekrutan anyar, tapi Hasyim Kipuw tak perlu waktu lama untuk adaptasi, karena sebelum ini ia juga sempat berseragam Arema.

"Selamat datang kembali di Bumi Arema Hasyim Kipuw, lanjutkan perjuangan meraih kejayaan bersama Singo Edan!" tulis akun Instagram resmi Arema menyambut kedatangan kembali Hasyim dari PSM.

Rekrutan terbaru Arema FC yang paling terakhir diperkenalkan adalah Hanis Sagara. Musim lalu Hanis merupakan pemain Tira Persikabo.

Hanis Sagara Putra resmi menjadi bagian dari keluarga besar Arema FC, mari berjuang bersama-sama,” tulis Arema.

Dibanding Hasyim atau Ilham, Hanis merupakan pemain yang terbilang baru kembali membela Timnas Indonesia. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu dipercaya menjadi bagian skuad Merah Putih pada Piala AFF 2020 akhir tahun lalu di Singapura.

Saat pengumuman ini, Hanis Sagara juga kembali dipercaya mengisi skuad timnas U-23 untuk SEA Games di Hanoi Mei mendatang. Sang pemain bahkan tengah mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan.

"Hanis Sagara bangga bisa bergabung dengan Arema FC. Meski tengah mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 dia menyempatkan menyapa Aremania dan Aremanita lewat sambungan virtual meeting siang tadi," jelas Arema.

Sebelum tiga pemain baru ini, Arema FC sudah memboyong empat pemain dengan nama besar. Mereka adalah adalah Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama, dan Gian Zola Nasrulloh.