Aksi Nyeleneh Zlatan Ibrahimovic Rayakan Scudetto AC Milan: Hisap Cerutu dan Minum Sampanye di Lapangan
AC Milan menjuarai kompetisi Serie A Italia 2021/2022. (Foto: Twitter @acmilan)

Bagikan:

JAKARTA - AC Milan meraih gelar Scudetto setelah menang 3-0 atas Sassuolo di laga terakhir Serie A Italia, Minggu, 22 Mei. Di saat para pemain AC Milan "berpesta" di lapangan, sorotan tertuju pada Zlatan Ibrahimovic.

Perayaan yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic itu terbilang nyeleneh, berbeda dengan pemain lainnya. Ibrahimovic yang menjadi pusat perhatian selama upacara penyerahan trofi, keluar dari terowongan sambil merokok cerutu dan memegang sebotol sampanye.

Ini bisa jadi bukan sekadar perayaan Scudetto AC Milan, tetapi juga pesta perpisahan untuk Zlatan Ibrahimovic. Perlu diketahui, kontrak mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu akan berakhir pada akhir Juni nanti.

Belum ada tanda-tanda AC Milan akan memperpanjang kontrak pemain asal Swedia tersebut, demikian yang dilansir dari Livescore.

Ibrahimovic pun dikabarkan siap untuk berpetualang lagi di klub lain. Meski sudah berusia 40 tahun, hasrat untuk tetap bermain ada dalam dirinya.

Pada musim 2021/2022, Ibrahimovic sebenarnya tak begitu bersinar. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Ibrahimovic juga kerap absen karena didera cedera. Namun, saat fit dan dimainkan, dia kerap menjadi penentu kesuksesan AC Milan.

Pada laga kontra Sassuolo, Ibrahimovic sebenarnya mampu mencetak gol. Sayang, gol tersebut dianulir karena legenda timnas Swedia itu sudah lebih dulu dalam posisi offside.