Pemilik Rans Nusantara FC Raffi Ahmad dan Rudy Salim Langsung Sambut Ronaldinho yang Mendarat di Indonesia
Ronaldinho akan membela klub milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC. (Foto: Instagram @rans.nusantara)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepakbola legendaris dunia, Ronaldinho telah tiba di Indonesia pada Jumat, 24 Juni Sore WIB. Kehadiran sang bintang lapangan disambut dua pemilik Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Lewat akun resmi Instagram, Raffi Ahmad dan juga Rans Nusantara FC membagikan momen detik-detik kedatangan Ronaldinho dari Brasil ke Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dalam unggahan terlihat Ronaldinho tiba di bandara dengan setelan necis, namun tetap santai. Ia tampil mengenakan kaos dan kacamata hitam, tak lupa kalung rantai besar yang mencolok perhatian.

“Ronaldinho di sini. Selamat datang di Indonesia @ronaldinho, selamat bergabung di RANS Family,” tulis akun @rans.nusantara sebagai keterangan.

Kehadiran Ronaldinho di Indonesia guna memenuhi sejumlah agenda besar. Agenda paling pertama yang akan dijalani sang legenda adalah menghadiri peluncuran jersey Rans Nusantara FC untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

Selain itu Ronaldinho juga akan bergabung dan memperkuat Rans Nusantara dalam turnamen mini trofeo di Malang. Acara itu digelar pada Minggu, 26 Juli di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Rans akan melawan Arema FC dan Persik Kediri. Secara teknis Ronaldinho masing-masing akan tampil selama 45 menit melawan Arema dan Persik.

Pihak Rans Nusantara berharap dengan kedatangan sang legenda secara langsung bisa memberikan angin segar untuk sepak bola Indonesia.

Ajang laga persahabatan ini juga dibuka untuk umum. Penonton yang berminat bisa mendapatkan tiket dalam tiga kategori yang tersedia, yakni Ekonomi Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu, dan VVIP seharga Rp350 ribu.