Hari Ini, Cristiano Ronaldo Temui Erik ten Hag Bahas Masa Depan di Manchester United
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Kepastian masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United akan ditentukan hari ini, Senin, 4 Juli waktu setempat. Rencananya, manajer Setan Merah, Erik ten Hag, akan bertemu dengan sang mega bintang.

Sebelumnya Ronaldo membuat kabar mengejutkan karena ingin hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim ini. Hal tersebut belakangan diketahui lantaran klub Premier League itu tampil lesu dalam perburuan pemain anyar.

Situasi itu kemudian membuat Ronaldo tak yakin timnya bisa bersaing musim ini. Apalagi ia juga punya target untuk membidik gelar bergengsi termasuk bermain di Liga Champions, sedangkan MU hanya akan tampil di Liga Europa.

Dikutip dari The Sun, demi memastikan kelanjutan karir sang bintang, Ten Hag akan mengadakan pertemuan dengan Ronaldo pada Senin ini.

Pertemuan itu kabarnya akan berlangsung di Carrington, di mana Ronaldo juga akan menjalani latihan untuk persiapan pramusim seperti yang diminta MU.

Di sisi lain, kabar bahwa Ronaldo berniat meninggalkan MU membuat sejumlah klub langsung bergerak cepat membuka pintu untuk menyambut sang pemain. Di antaranya ada Chelsea, Bayern Munchen dan juga Napoli yang dengan senang hati bakal menyambutnya.

Selain itu ada pula Sporting Lisbon dan Porto yang sama-sama mempertimbangkan apakah mereka dapat memberikan rute pelarian bagi Ronaldo untuk kembali tanah airnya.

Untuk MU, mereka bakal berupaya mempertahankan Ronaldo. Sebab, nama tersebut merupakan salah satu rencana Ten Hag. MU juga bersikeras menahan Ronaldo karena melihat tidak ada lagi striker mumpuni di pasaran yang bisa mereka boyong.

Jika Ronaldo bersedia untuk tetap berseragam MU, ia akan menghabiskan beberapa hari lagi di Carrington bersama rekan-rekannya sebelum tampil dalam tur 16 hari di Thailand dan Australia pada hari Jumat.