Mesut Ozil Dirumorkan ke Indonesia Setelah Kontraknya di Fenerbache Berakhir Lebih Cepat, Agen: Dia Mungkin Jadi Atlet eSports
Pemain asal Jerman, Mesut Ozil. (Foto : Instagram.com/@m10_official )

Bagikan:

JAKARTA - Fenerbache diberitakan resmi mengakhiri kontrak Mesut Ozil. Ini buntut perselisihan sang pemain dengan klub.

Sejatinya, kontrak Ozil bersama Fenerbache baru akan berakhir 30 Juni 2024. Namun, pemain asal Jerman berdarah Turki itu hanya bertahan 18 bulan saja.

Kabar ini diberitakan media Turki NTVSpor pada Senin, 11 Juli. Mereka mengabarkan kontrak Ozil diputus sepihak, tapi ada juga rumor yang mengatakan keputusan ini merupakan kesepakatan bersama.

Hal ini kemudian mencuatkan tanda tanya, ke mana mantan pemain Arsenal itu akan berlabuh?

Belum ada sinyal dari pihak Ozil terkait klub baru sang pemain. Namun, ada peluang bagi pemain berusia 33 tahun itu hijrah ke Indonesia.

Sebelumnya, ramai rumor Ozil akan bergabung dengan klub milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC. Ada juga kabar yang mengatakan, Ozil berpeluang pindah ke Bali United.

Namun, agen Ozil, Dr Erkut Sogut, pernah mengatakan, kliennya kemungkinan tak akan lagi berkecimpung di dunia olahraga. Sang pemain disebutnya bakal mencoba peruntungan sebagai seorang gamer.

"Saya pikir dia tak akan bermain sepak bola di klub lain lagi. Saya tak bisa melihat hal itu," kata Erkut pada Juni lalu, seperti dilansir SportBible.

"Dia akan lebih mendalami eSports dan menjadi atlet eSports. Sejujurnya, dia sangat bagus di Fortnite dan saya tak akan terkejut jika dia berkompetisi," lanjutnya.