Model Konten Porno Paola Saulina dengan Senang Hati Memenuhi Permintaan Berpose Syur dengan Jersey Klub Sepak Bola
Model konten dewasa, Paola Saulino. (Foto: Twitter @PaulaSaulino)

Bagikan:

JAKARTA - Paola Saulino dikenal sebagai bintang situs dewasa OnlyFans yang kerap membagikan foto syur dengan menggunakan kostum sepak bola. Hal ini tak lepas dari permintaan para pelanggannya.

Mereka sering meminta Saulino untuk berpose dengan jersey klub favorit mereka. Sang model pun dengan senang hati menurutinya.

"Mereka mungkin menyukai saya hanya karena saya suka berbicara tentang sepak bola. Mereka pada dasarnya adalah penggemar sejati dan ingin melihat saya telanjang dan mereka membayarnya, itu simpel," kata Saulino dalam wawancara eksklusifnya dengan Daily Star.

"Suporter Napoli mungkin adalah penggemar saya yang paling gila dan mereka ingin saya mengenakan jersey itu dengan cara yang seksi dan itu adalah sesuatu yang saya lakukan dengan senang hati," lanjutnya.

Model berusia 33 tahun itu mengaku, tak akan menolak jika ada yang memintanya berpose dengan jersey klub lain. Dia mengungkapkan, punya banyak koleksi kostum klub besar Eropa.

"Saya memiliki banyak kaos sepak bola yang berbeda di rumah termasuk Barcelona, ​​​​Real Madrid, Roma, Inter Milan dan Chelsea. Jadi saya bisa mengambil banyak gambar syur dan menyukainya," tutur Saulino.

Wanita asal Italia ini diyakini tak akan meninggalkan OnlyFans dalam waktu dekat. Pada bulan lalu, dia pernah mengatakan tak akan berhenti aktif di OnlyFans untuk pria mana pun, kecuali mereka mengantongi setidaknya 7 juta poundsterling setahun dan bertekad untuk menikahinya.

Paola Saulina belum lama ini membuat geger dunia sepak bola, khususnya Liga Inggris. Dia mengaku telah berselingkuh dengan bintang Chelsea.

Namun, dia tak mengungkapkan nama sang pemain. Paola Saulina hanya mengatakan, merasa dibohongi dan tersakiti oleh sang pemain hingga hubungan keduanya berakhir dengan pahit.