Kabar Baik Buat Cristiano Ronaldo! Napoli Ingin Jual Victor Osimhen Buat Membeli CR7 dari Manchester United
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Usaha Cristiano Ronaldo untuk keluar dari Manchester United kemungkinan bakal berbuah hasil. Ada klub yang akhirnya menunjukkan minat untuk meminangnya.

Klub tersebut adalah Napoli, raksasa Serie A Italia. Bahkan, pelatih Napoli, Luciano Spalleti, blak-blakan tak akan menolak jika mendapat kesempatan melatih Cristiano Ronaldo.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah tertarik untuk bekerja dengan Ronaldo, saya mengatakan kepada Anda, tidak mungkin tidak," ujarnya dalam sebuah konferensi pers, seperti dikutip The Sun.

Kabar yang beredar, Napoli bakal membeli Cristiano Ronaldo setelah menjual pemainnya, Victor Osimhen. Napoli berencana melepas Osimhen dengan mahar 102 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun.

Nantinya dana tersebut akan digunakan untuk membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United plus memenuhi gaji sang pemain.

Meski demikian, Ronaldo harus bersabar. Pasalnya, Napoli masih mencari calon pembeli. Kabarnya, Manchester United masuk dalam daftar yang ditawari sang pemain.

Tentunya, ini menjadi kabar baik buat mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut. Pasalnya, dia selalu mendapat penolakan dari klub yang ingin dia tuju.

Baru-baru ini, selain Napoli, AC Milan juga dikabarkan mendapat penawaran untuk merekrut sang mega bintang. Namun, jawabannya sama seperti klub-klub sebelumnya, tak berminat.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo sudah "menjajakan diri" untuk bisa mewujudkan misinya tampil di Liga Champions musim depan. Klub-klub yang sudah menyatakan menolak di antaranya Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan beberapa klub lain.