3 Fakta Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha digelar di Jepang, Minggu, 20 Agustus. (Foto via Antara)

Bagikan:

JAKARTA – Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, resmi melepas masa lajang setelah menikahi sang pujaan hati, Azizah Salsha. Pasangan tersebut secara resmi melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu, 20 Agustus 2023 kemarin di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang.

Proses akad nikah antara Arhan dan Azizah ini dipimpin ustadz Akhamd Munir sebagai penghulu KBRI.

Sementara juru bicara pihak keluarga Arhan diwakili Wakil Ketum PSSI Zainudin Amali. Sedangkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani jadi juru bicara keluarga perempuan.

Berikut 3 Fakta Pernikahan Arhan dan Azizah:

Jarang Terlihat Bersama

Pernikahan antara Arhan dan Azizah cukup mengejutkan publik. Ini karena kedua sejoli tersebut jarang terlihat bersama di depan publik. Sebelum pernikahan mereka dikonfirmasi, keduanya pun sebenarnya tak pernah diisukan dekat.

Sebelum menikah dengan Azizah, Arhan sempat merajut kasih bersama Marcella Aprilia. Sementara itu, Azizah juga sempat menjalin asmara beda agama dengan putra pengusaha Jennifer Jill, Philo Paz Armand.

Menikah di Jepang

Jepang dipilih sebagai lokasi melangsungkan akad nikah karena saat ini Arhan sedang merumput bersama klub sepak bola Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Keluarga kedua mempelai diketahui sudah bertolak ke Negeri Sakura sejak 12 Agustus silam.

Menurut kabar, Pratama dan Azizah akan menggelar resepsi di Blora, Jawa Tengah. Namun, resepsi itu akan digelar secara sederhana dan terbatas dengan 100 tamu undangan.

Ketum PSSI Erick Thohir Jadi Saksi

Menteri BUMN sekaligus Ketua PSSI Erick Thohir turut hadir di acara sakral pernikahan Arhan dan Azizah. Kehadiran ini karena dia menjadi saksi pernikahan bersama Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.